Kumpulan Kata Bijak|Kata motivasi

Kumpulan Kata Bijak|Kata motivasi-Pernahkah Anda merasa kurang semangat dalam ini?di saat seperti ini adalah saat anda membutuhkan motivasi supaya bisa mengembalikan kegigihan anda dalam memgarungi hidup ini.ada baiknya jika anda menbaca Kata kata bijak supaya anda bisa merenung kembali apa yang sudah anda lalui dalam kehidupan ini.

Berikut ini beberapa kumpulan kata kata bijak tentang kehidupan yang sudah kami pilih untuk anda:

kumpulan kata bijak dan kata motivasi.jpg

-Apabila kamu melihat suatu keindahan, bersyukurlah karena kamu masih bisa menikmati keindahan yang belum tentu akan kamu bisa lihat lagi.

-Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.

-Hargai dan hormati orang lain jika kita ingin dihormati dan dihargai orang lain, serta hormati dan hargai diri sendiri terlebih dulu baru kita bisa menghargai dan menghormati orang lain.

-Satu harta yang sangat berharga yang jarang dimiliki orang masa kini, itulah kejujuran.

-Hakekat semua manusia mempunyai derajat yang sama, kita tak perlu membedakannya karena akibatnya akan membuat diri kita juga rendah.

-Cinta bukanlah satu-satunya alasan hidup namun tanpa cinta juga hidup akan terasa hambar dan membosankan.

-Kematian itu datang tiba-tiba, maka apakah kamu masih berpikir untuk selalu menikmati dunia??

-Jangan berusaha/mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya.

-Jangan lelah untuk mencari ilmu karena segala sesuatu di dunia ini perlu ilmu, jika tak ada ilmu maka kita sama saja dengan orang mati, tak akan bisa berbuat apa-apa.

Semoga kata kata bijak di atas dapat memberikan semangat dan motivasi supaya kita lebih tekun dalam mencapai tujuan kita

Click to Add a New Comment

previous previous

Label

(3) (3) (3) (3) (3) (3) (3) (3)