Kata Kata Gokil

Kata Kata Gokil adalah kata kata konyol yang bisa membuat anda ngakak atau minimal tersenyum.sejenak membacanya di antara kesibukan anda bisa sedikit menyegarkan pikiran anda.sebagai Informasi Terbaru kali ini beberapa kata kata gokil sudah kami siapkan untuk anda.langsung saja baca di bawah ini

kata kata gokil.jpg

1.Saya tidak suka dengan perkelahian. Bila saya memiliki musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang, baru menghabisinya di sana.

2.Satu dari empat orang di dunia ini mengalami gangguan jiwa. Bila tiga orang yang Anda kenal baik-baik saja, berarti Andalah yang mengalaminya.

3.Saya adalah penjaga rumah yang hebat. Setiap kali saya meninggalkan seorang pria, saya selalu berhasil memiliki rumahnya.

4.Berpikir adalah pekerjaan terberat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya.

5.Bisnis? Caranya mudah sekali: gunakan saja uang orang lain.

6.Saya berbusana agar dilihat wanita, dan menanggalkan busana agar dilihat pria.

7.Saya tidak mau dikelilingi orang yang bermental ‘yes-man’. Saya ingin orang yang mengatakan kebenaran meskipun setelah itu saya akan memecatnya. Kita membayar gajinya terlalu besar, sialnya lagi dia pantas menerimanya.

8.Bila Anda berhutang 100 Dollar, andalah yang pusing. Tapi bila Anda berhutang 100 juta Dollar, bank yang akan pusing.

9.Berbahagialah generasi muda, karena merekalah yang akan mewarisi hutang bangsa.

10.Kolektor barang antik adalah suami yang paling baik, karena semakin tua istrinya, semakin ia mencintainya.

Click to Add a New Comment

previous previous

Label

(3) (3) (3) (3) (3) (3) (3) (3)